Prajurit Lantamal I Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-122

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

TNI AL, Belawan, ibukotanews.com. — Prajurit Lantamal I menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 T.A 2024 di Kodim 0207/ Simalungun, bertempat di Jalan Wakaf Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Rabu (02/10/2024).

Pada pembukaan TMMD Ke-122 T.A 2024, Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar menyampaikan selamat datang di Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 di Wilayah Kodim 02 Simalungun. Atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar, kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI.

Adapun tujuan TNI Manunggal Membangun Desa untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan suatu daerah yang tergolong tertinggal. Kami memahami bahwa TMMD adalah program terpadu antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, serta berperan penting dalam meningkatkan rasa gotong royong untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini juga adalah wujud kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat menjadi suatu hal yang sangat penting untuk perwujudan persatuan dan kesatuan bangsa dalam membangun bangsa.

Kami juga meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk terlibat aktif dalam kegiatan ini dan memberikan dukungan penuh demi kesuksesan TMMD tahun ini. Melalui kegiatan TMMD ini, kami berharap dapat memperkuat kemanunggalan antara TNI dan masyarakat serta meningkatkan hubungan yang harmonis untuk mencapai tujuan bersama dengan harapan semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lantamal I diwakili oleh Pabankomsos Spotmar Lantamal I Letkol Laut (KH) Sahala Sinaga, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H,. S.I.K., Danrem 022/PT diwakili oleh Kasrem 022/ PT Letkol Inf B.Simanjuntak, Dandim 0207/ Sml Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han., dan Tamu Undangan lainnya.

(Dispen Lantamal I)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %