Ziarah Nasional Lanal Simeulue Dalam Rangka HUT TNI Ke-79

0 0
Read Time:54 Second

TNI AL, Simeulue, ibukotanews.com. — Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., laksanakan kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 bertempat di Taman Makam Bahagia, Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Jum’at (04/10/2024).

Kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 merupakan bagian dari tradisi tahunan TNI untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan serta kedaulatan bangsa. Acara ini diadakan diberbagai taman makam pahlawan diseluruh Indonesia, dengan dihadiri oleh para prajurit TNI dari berbagai matra, serta pejabat tinggi TNI dan pemerintah.

Ziarah ini juga menjadi momen refleksi bagi TNI untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjaga keutuhan NKRI dan berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju. Kegiatan ini sejalan dengan tema HUT TNI ke-79, yaitu “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,” yang menegaskan peran penting TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban nasional dimasa kini dan masa depan.

(Pen Lanal Simeulue)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %