Komandan Denma Lantamal I Pimpin Acara Pelaporan Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Lantamal I Periode 1 Oktober 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

TNI AL, Belawan, ibukotanews.com. — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., yang diwakili Dandenma Lantamal I Letkol Marinir Muhammad Arifin memimpin Upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal I, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (03/10/2024).

Dalam sambutan Danlantamal I yang dibacakan oleh Dandenma Lantamal I menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat di lingkungan militer merupakan wujud kepercayaan, penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada personel yang dinilai memiliki prestasi, kapabilitas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada organisasi. Oleh karenanya, kenaikan pangkat ini sudah sepatutnya disyukuri, dan harus selalu diingat. Dengan kenaikan pangkat, maka tuntutan tanggung jawab akan menjadi semakin besar, yang mana akan memerlukan perhatian dan dedikasi yang semakin besar juga.

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini, perlu saya tegaskan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Mako Lantamal I, khususnya yang baru saja naik pangkat, agar selalu meningkatkan kinerja melalui etos kerja keras dengan dilandasi oleh semangat pengabdian yang tulus dan dedikasi yang tinggi kepada Negara dan Bangsa, sehingga dapat ditampilkan kemajuan serta tercipta hal-hal positif bagi organisasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %