Danlanal Bintan Hadiri Acara Puncak HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 Yang Diselenggarakan di Batam

0 0
Read Time:54 Second

TNI AL, Bintan, ibukotanews.com. — Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., hadiri Upacara HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, yang dilaksanakan di Lapangan Engku Putri Kota Batam, Sabtu (05/10/2024).

Dengan semangat nasionalisme membara, ribuan warga memadati Alun-alun Engku Putri pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2024 untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Peringatan HUT TNI tahun ini terasa istimewa karena untuk pertama kalinya digelar di Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Acara diawali dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Jimmy Ramos Manalu. Sejumlah pejabat penting turut hadir, termasuk Kepala Staf Koarmada I, Kapolda Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, Penjabat Sementara Gubernur Kepri, Ketua DPRD Kepri, FKPD Provinsi Kepri dan FKPD Kota/Kabupaten jajaran Kepulauan Riau.

Puncak acara adalah pertunjukan atraksi yang memukau para penonton. Prajurit TNI dari berbagai matra menampilkan keahlian bela diri, debus, dan kekuatan fisik yang luar biasa. Selain itu, drama kolosal yang mengisahkan perjuangan Raja Haji Fisabilillah dan Tarian Modern Wonderland Indonesia juga turut memeriahkan suasana.

(Pen Lanal Bintan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %