Lanal Bintan Gelar Family Ghathering di Pantai Trikora

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

TNI AL, Bintan, ibukotanews.com. — Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Bintan mengelar acara Family Ghathering yang dilaksanakan di Pantai Trikora, Minggu (06/10/2024).

Pantai Trikora merupakan salah satu pantai pasir putih yang berada di Pulau Bintan Kepulauan Riau. Jika anda memulai perjalanan dari Tanjung Pinang, maka harus bergerak kearah timur sekitar 45 km. Pantai ini memiliki empat bagian, yakni Trikora 1, 2, 3 dan 4.

Sepanjang perjalanan menuju Pantai Trikora, terdapat perkampungan nelayan yang berjejer rapi, beberapa resort-resort mewah, kawasan konservasi padang lamun, rumah makan seafood hingga hutan mangrove.

Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., yang didampingi Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Erni Eko Agus Susanto, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat jalinan tali silahturahmi antar Keluarga Besar Lanal Bintan yang diharapkan akan terjalin hubungan yang semakin harmonis, sehingga akan menambah semangat dalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Laut.

Pada acara Family Gathering kali ini, juga dirangkai dengan acara arisan Jalasenastri Lanal Bintan. Selanjutnya diadakan kegiatan perlombaan yang diharapkan dapat menambah kekompakkan antar personel Lanal Bintan. Kemenangan bukan tujuan utama, akan tetapi semangat sportivitas dan kebersamaan merupakan esensi dalam pelaksanaan lomba ini, dan tentunya acara ini juga akan menimbulkan suasana positif yang bisa menimbulkan jiwa korsa Keluarga Besar Lanal Bintan.

Di penghujung acara, Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., memberikan door prize bagi pemenang lomba, baik untuk prajurit Lanal Bintan, anggota Jalasenastri dan anak-anak serta memberikan reward kepada prajurit yang berprestasi.

(Pen Lanal Bintan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %