Lanal Simeulue Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke-79

0 0
Read Time:46 Second

TNI AL, Simeulue, ibukotanews.com. — Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., laksanakan Doa Bersama dalam rangka HUT TNI Ke-79, bertempat di Mushola Al-Bashar Mako Lanal Simeulue, Desa Lugu, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Kamis (03/10/2024).

Acara doa bersama yang dilaksanakan di Lanal Simeulue dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.” Acara ini diselenggarakan untuk memanjatkan Doa kepada Tuhan YME agar TNI terus berkembang menjadi kekuatan yang modern dan profesional, sekaligus menegaskan peran strategis TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara, terutama dalam proses suksesi kepemimpinan nasional.

Selain itu, doa bersama merupakan bentuk sinergi antara TNI dan rakyat dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan tangguh, mencerminkan harapan agar TNI senantiasa hadir sebagai pelindung dan pengayom masyarakat di tengah tantangan zaman.

(Pen Lanal Simeulue)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %