Sambut HUT TNI Ke-79, Lantamal I Laksanakan Karya Bakti di TMP Bukit Barisan

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

TNI AL, Belawan, ibukotanews.com. — Lantamal I Belawan melaksanakan Karya Bakti di TMP Bukit Barisan Medan bersama Personel Koramil 04 Medan Kota, Personel Lanud Suwondo, Personel Kopasgat, dan Personel Arhanud, bertempat di Jalan Sisingamangaraja, Ps. Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (2/10/2024).

Sebelum kegiatan karya bakti tersebut, dilaksanakan apel pengecekan pasukan dipimpin Pjs. Danramil 04 Medan Kota Kapten Inf Elias Sinaga selaku Perwira Koordinator (Pakor) kegiatan. Personel yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Personel Lantamal I Belawan sebanyak 27 orang, Personel Koramil 04 Medan Kota 20 orang, Personel Armed 30 orang, Personel Lanud Suwondo 20 orang, dan Personel Kopasgat 7 orang.

Pjs. Danramil 04 Medan Kota Kapten Inf Elias Sinaga selaku Pakor mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti Gabungan TNI ini selain membersihkan Taman Makam Pahlawan juga sebagai sarana silahturahmi dan menjaga sinergitas instasi TNI yang berada di wilayah Kota Medan. Kegiatan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa kepedulian sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki lingkungan Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan sehingga rasa Nasionalisme dan Patriotisme dan penghormatan terhadap jasa-jasa pahlawan tetap terjaga dengan bersama-sama membersihkan makam para pendahulu kita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira Staf dari masing-masing satuan.

(Dispen Lantamal I)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %