Sehari Jelang HUT Ke-79 TNI, Komandan Lanal Bandung Ziarah ke Makam Para Pahlawan Nasional di TMPN Cikutra

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

TNI AL, Bandung, ibukotanews.com. — Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, M.Tr.Hanla., M.M., didampingi Ketua Cabang 9 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Ulfa Laila Muhammad Taufik melaksanakan ziarah ke makam para Pahlawan Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMPN) Cikutra, Jum’at (04/10/2024).

Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional di TMPN Cikutra ini merupakan rangkaian kegiatan ziarah nasional dalam rangka menyambut HUT Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Ziarah Nasional peringatan HUT TNI Ke-79 yang mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, bertindak selaku pimpinan Ziara Wadan Sesko TNI Mayor Jendral TNI Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M.

Proses ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Wadan Sesko TNI Mayor Jendral TNI Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M., di Tugu Pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga oleh para undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Bandung mengatakan Ziarah ini kita laksanakan secara rutin, khususnya dalam memperingati hari besar TNI, dengan harapan dapat menjadi media untuk memupuk semangat kejuangan sekaligus penghormatan para prajurit TNI kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

(Pen Lanal Bandung)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %