Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Keluarga Besar Lanal TBA Ikuti Lomba- Lomba

0 0
Read Time:51 Second

TNI AL, Tanjung Balai, ibukotanews.com. — Masih dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan memeriahkan dengan berbagai Lomba-lomba untuk dewasa dan anak-anak yang dilaksanakan di Komplek TNI AL Lumba-Lumba, Jalan Sei Agul, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Minggu (18/8/2024).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., didampingi Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Fina Wido Dwi Nugraha, saat menyaksikan berbagai lomba tersebut menyampaikan, terima kasih kepada prajurit dan keluarga yang sudah hadir untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 dan mempererat silaturahmi dan kebersamaan Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan serta merefresh suasana spirit baru, ke depan harapannya Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan semakin kompak.

Kompetisi 17-an ini divariasikan sesuai dengan kategori anak-anak, Prajurit, Jalasenastri dan Pasangan Suami Istri (Pasutri), meliputi lomba cukurukuk, balap kelereng, balap gini pakai helm, pindahkan karet estafet, makan biskuit, dan pindahkan tepung beregu dengan mangkok.

(Pen Lanal TBA)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %